Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Kolam Renang Tirta Pitu, Wisata Favorit Keluarga

Kolam Renang Tirta Pitu, Wisata Favorit Keluarga

Karawang l lingkarkonsumen.com - Kolam Renang Tirta Mulang (TPM), merupakan salah satu destinasi wisata lokal yang ada di kota “Pangkal Perjuangan” Karawang ini dari hari ke hari tak pernah sepi dari pengunjung.  

Kolam Renang Tirta Pitu Mulang Rawagede yang berada di Desa Balongsari, Kecamatan Rawamerta, dibangun pada empat tahun silam ini, kini telah menjelma menjadi tempat wisata favorit bagi keluarga. Maka tak heran, pengunjung yang datang, bukan hanya meraka yang berasal dari Karawang, melainkan pengunjung yang hendak berliburan ada juga diantara mereka berasal dari luar Kabupaten Karawang.
Selain harga tiket masuk terbilang relatif cukup murah, pihak pengelola juga telah menyediakan tiga buah kolam dengan berbagai ukuran, mulai dari kolam ukuran kolam untuk balita, remaja, dan kolam bagi orang dewasa.  

Tak hanya itu, pihak pengelola kolam juga menyedian berbagai fasilitas sebagai sarana penunjang di arena taman bermain dan pendopo, serta ruang café untuk bersantai yang dilengkapi dengan fasilitas Wifi.


Pemilik Kolam Renang Tirta Pitu Mulang, Sarno mengatakan, fasilitas yang ada disini sengaja dibangun atau   sediakan agar para pengunjung saat berada atau berlibur di areal kolam, mereka merasa nyaman dan betah,” Kami selalu memenuhi kebutuhan selera  pengujung sesuai dengan kondisi yang ada” Kata Sarno saat ditemui lingkarkonsumen.com di areal kolam baru-baru ini.

Dia menambahkan, JIka dihari-hari libur seperti hari Minggu dan hari libur nasional, sudah barang tentu pengunjung yang hendak mengisi liburan datang  dengan membludak. Soal harga tiket masuk, menurut Sarno, mungkin disini satu-satunya kolam renang dengan menjual harga tiket yang sangat murah. Hanya dengan uang Rp20 ribu/perorang,   mereka sudah dapat menikmati fasilitas yang ada di kolam,” Kami menjual tiket ke pengunjung dengan harga flat (Tetap), dan tidak pernah ada kenaikan harga tiket walau pengunjung membludak,” ujarnya dengan nada ramah.

Bahkan untuk hari libur kami menyediakan live musik (organ tunggal) untuk pengunjung yang hobi menyanyi dan joget bisa menikmati dengan enjoy.

By : Endang Syarifudin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.