Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

LMP Macab Karawang: Jabatan Sekda Cukup Sekali Saja

LMP Macab Karawang: Jabatan Sekda Cukup Sekali Saja

Ketua LMP Marcab Karawang, H. Awandi Siroj Suwandi.
Karawang l lingkarkonsumen.com - Ketua Laskar Merah Putih LMP Markas Cabang Karawang, H. Awandi Siroj Suwandi angkat bicara mengenai gojang gajing pro kontra berakhirnya masa jabatan Sekretaris Daerah Sekda Pemkab Karawang, Jawa Barat, Teddy Rusfendy Sutisna.

Pro kontra masa jabatan Sekda Karawang yang akan berakhir pada 15 Januari 2019, menjadi sorotan dari kalangan tokoh, pratisi hukum, LSM dan birokrasi Karawang, dimana satu pihak ingin Teddy Rusfendy Sutisna kembali mencalonkan karena masa pesiunnya baru berakhir pada tahun 2021.

Sementara menurut ketua LMP Macab Karawang, Awandi Siroj sebaiknya Teddy tidak usah ikut mencalonkan kembali, dengan  pertimbangannya bahwa kaderisasi birokrasi dilingkungan Pemkab Karawang akan mandek, dimana banyak pegawai eselon ll yang sudah memenuhi syarat untuk jabatan Sekda sudah banyak menunggu (mengantri), ujar Awandi Siroj pada lingkarkonsumen.com via whatsapp Jumat (28/12/18).

Pertimbangan lain agar Teddy tidak mencolonkan kembali adalah, dimana masyarakat dan kalangan birokrasi tahu bahwa kondisi fisiknya sejak beberapa bulan ini semakin menurun karena sakit, sehingga banyak tugas Sekda yang diwakili oleh asisten daerah Asda, ujar Wandi.

By : Eddy Dj.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.