Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepsek Nunu Bangga, Atlet Gulat Berprestasi Mayoritas Jebolan Pelajar SMAN Wanayasa

Kepsek Nunu Bangga, Atlet Gulat Berprestasi Mayoritas Jebolan Pelajar SMAN Wanayasa

Kepsek SMAN Wanayasa, Nunu (dok/LK)

Purwakarta l lingkarkonsumen.com  - Pihak sekolah SMAN Wanayasa mengaku bangga Pasalanya para siswa di sekolah ini telah menorehkan prestasi yang perlu di banggakan dalam Cabor Gulat baik yang berlaga di momen Asean Games yang lalu maupun perhelatan sekarang sedang berlangsung Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Saya bangga sebagai Kepsek di sekolah ini karena semua atlet yang sekarang berlaga di Porda berhasil dan sukses dalam setiap momen pertandingan semua atlet jebolan dari sekolah ini."ujar Nunu Nugraha selaku Kepsek SMAN Wanayasa, Jumat (12/10)

Cabor Gulat memang sudah menjadi prestasi unggulan di sekolah ini, namun pihak sekolah mengaku untuk fasilitas tempat sarana prasarana belum memadai.

"Cabor gulat memang di sekolah ini menjadi andalan dan unggulan prestasi yang perlu di tingkatkan namun sayangnya pemerintah belum memberikan sarana ruang bagi atlet gulat, semoga ini jadi perhatian pemerintah."tegas Kepsek.

Pihak sekolah berharap untuk memaksimalkan prestasi ke.depan pihak pemerintah sudah seharusnya memberikan fasilitas dan sarana prasarana yang layak bagi atlet gulat.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.