Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Listrik Mati Mendadak, Sekolah di Purwakarta Kecewa

Listrik Mati Mendadak, Sekolah di Purwakarta Kecewa

Tampak guru SMAN 3 Purwakarta sedang menunjukkan genset, karena listrik padam (27/9/18) 
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Terkait adanya pemadaman listrik di area kota Purwakarta, Pihak Sekolah di Purwakarta mengeluh pasalnya pemadaman listrik ini tidak ada pemberitahuan.

"Kita kecewa dengan PLN, rajin bayar listrik tapi adanya pemadaman tanpa ada pemberitahuan."keluh asep haryadi salah seorang guru di SMAN 3 Purwakarta, pada Media, Kamis (27/9)

Pihak sekolah mengaku dengan adanya pemadaman ini merasa terganggu pasalnya seluruh aktivitas kantor terhenti sementara.

"Terus terang kalau sudah padam sekolah repot juga kita sedang mengerjakan tugas dapodik sekolah jadi terhambat."tegas guru yang sudah bekerja lama di sekolah ini.

Meski listrik padam berjamjam Beruntung Pihak sekolah masih mempunya mesin genset listrik sehingga pekerjaan sekolah tidak terbengkelai.

Bukan hanya Pihak sekolah yang mengadu masalah ini, warga pun merasakan ketidaknyamanan pada waktu aktivitas sedang mencuci Pakain.

"Gimana ini pekerjaan nyuci Pakain terhambat, listrik harus bayar."keluh Marni ibu rumah tangga ini.
Sementara itu terkait pemadaman ini, Pihak PLN Area Purwakarta meminta maaf ke masyarakat maupun pihak sekolah di karnakan pemadaman ini secara mendadak tanpa ada pemberitahuan. Dengan alasan pemadaman ini dikarenakan dari gardu pusat.

"dikarenakan masalah dari gardu pusat, PLN minta maaf adanya pemadaman ini karena secara mendadak tanpa ada pemberitahuan."jelas Agus Manager PLN Area kota Purwakarta

Pihak PLN mengaku atas ketidak nyalakan ini akan memuat pemberitahuan permintaan maaf di media massa.

"Semoga tidak terjadi pemadaman mendadak lagi, permintaan maaf pasti kita niat di media massa."pungkasnya.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.