Ad 728x90

Breaking News

Warga Purwakarta Geger Temuan Mayat Tak Kenal, Di TKP Batu Berserakan Mulut Penuh Darah

Tampak : Polisi Polres Purwakarta sedang melakukan indentipikasi mayat tak dikenal (Dok)
Purwakarta l lingkarkonsumen - Warga Purwakarta di pagi buta di gegerkan sosok  mayat pria yang di duga gelandangan dengan posisi telungkup di temukan di rumah kosong rumah dinas kantor pajak negara di Kelurahan Nagri Kaler RT/RW.32/04 Kecamatan Purwakarta, Jabar

Wawan (45) saksi mata di tempat kejadian menjelaskan bahwa pria gelandangan yang sudah mayat di temukan Jam 8 pagi,  sudah terlihat sehari-harinya di depan jalan protokol Veteran persisnya di SPBU depan Kantor Dinas Kesehatan Purwakarta.

" saya temukan mayat jam 8 pagi saya duga itu mayat gelandangan yang sudah dua hari mondar-mandir di depan SPBU"ujar saksi Wawan pada lingkarkonsumen.com, Kamis (2/11)

Atas laporan warga ini pihak Polres Purwakarta langsung ke tempat kejadian Perkara (TKP) dengan pasang garis polisi, selain itu juga minta keterangan saksi dari warga pertama melihat langsung.

"kita dari pihak polres telah melakukan pasang garis polisi dan meminta keterangan saksi, mayat ini diduga tidak ada identitasnya alias gepeng sedangkan penyebab kematian belum di ketahui jelas, kita masih proses penyelidikan"Ujar AKP. Ali pihak perwakilan polres Purwakarta

Lebih lanjut Polres Purwakarta mendatangkan Mobil Indentifikasi ke TKP dengan mengecek mayat yang tak di kenal dengan ciri-ciri umur sekitar 50-60 tahun, dengan tingggi 165 cm memakai Kaos oblong berwarna Hitam dan celana coklat di temukan posisi telungkup. Namun di lokasi mayat terlihat batu berserakan, dengan mulut penuh darah.

Geger temuan mayat ini jadi tontonan ribuan warga yang penasaran ingin melihatnya langsung,, petugas polisi juga harus di sibukan dengan memgatur arus lalin yang padat merayap karna saking banyaknya warga di lokasi.

By : Fuljo/Kris