Ad 728x90

Breaking News

Ketua Pemuda LSM LIRA : Pemuda Jabar Bersatu Di Momen Sumpah Pemuda

Didit ketua Pemuda LSM LIRA JABAR (Jeket Hitam Tengah)
Subang l lingkarkonsumen.com - Pemuda dewasa ini  banyak tantangan dalam mengisi keutuhan Bangsa kita. ditambah situasi sekarang ini yang dimanfaatkan oleh oknum yang ingin memecah belah bangsa kita dengan Berita-berita hoax dibeberapa media sosial yang sangat meresahkan oleh karnanya  pemuda dan masyarakat  harus bersatu mengawal merah putih. mengawal kebijakan pemerintah yang tidak berpihak melindungi kekayaan alam untuk kesejahteraan anak cucu dimasa mendatang."Ujar Didit selaku ketua Pemuda LSM LIRA JABAR pada lingkarkonsumen.com  Jum'at ,(27/10).

Didit menambahkan, momentum peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017.Diminta Pengurus Pemuda LSM LIRA Jawa Barat.  jangan sampai  larut dengan kerja-kerja pragmatisme saja yang dapat membuat sengsara bangsa ini dikemudian hari. Jangan juga mengikuti jejak para aktivis yang menjual bangsanya ke asing atau setelah dapat posisi hanya diam dan tidur. Pemuda LSM LIRA Jabar diminta tetap  terus memperjuangkan kemajuan bangsa kita utamanya membangun Jawa Barat yang nasionalis dan religius.

Kondisi Bangsa harus tetap utuh dan harus di perjuangan  oleh pemuda indonesia yang  bertekad bersatu membangun sejarahnya sendiri guna mempersiapkan diri menghadapi berbagai persoalan bangsa yang kian kompleks dimasa mendatang. Persoalan bangsa kini semakin carut marut Jadi,pemuda  harus  menjaga kekayaan bumi pertiwiti dari cengkraman bangsa asing,” Tegas Didit Pria kelahiran Jawa barat ini.

By : Eka Widaningsih