Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

TMMD ke 99 Kodim 0604 Karawang, Bentuk Pengabdian TNI Pada Masyarakat

TMMD ke 99 Kodim 0604 Karawang, Bentuk Pengabdian TNI Pada Masyarakat

Karawang l lingkarkonsumen.com -Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 99 tahun 2017 Kodim 0604 Karawang dilaksanakan di bumi perkemahan, desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang (2/8).

Bertindak sepagai inspektur upacara Brigjen TNI, YP Sembiring. Upacara diikuti pasukan TNI AU dari Lanud Suryadarma, Kodim 0604 Karawang, Badak Putih Pandeglang Banten, Kodam 3 Siliwangi serta undangan lainnya.

Selain pasukan TNI, Mahasiswa, Siswa serta unsur masyarakat juga diikutsertakan dalam Upacara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, serta jajaran Muspida Kabupaten Karawang, Bupati Karawang mengatakan acara TMMD ini bentuk kerja sama antar Pemerintah Daerah dan Tentara Nasional  Indonesia, bukan hanya di Kabupaten Karawang namun merata disemua daerah di Tanah air.

"Melalui acara ini diharapkan masyarakat Karawang dapat menjaga apa yang telah dibangun melalui TMMD ini, TMMD adalah program kerjasama TNI dan Pemerintah Daerah, salah satunya di Kabupaten Karawang", ungkapnya.

Kasdam III Siliwangi, Brigjen TNI YP Sembiring menambahkan acara TMMD ini adalah bentuk pengabdian TNI kepada Negara dan Masyarakatnya, acara ini digelar selama 30 hari diseluruh pelosok pedesaan disemua Daerah.

"Perogram TNI Manunggal Membangun Desa ini digelar selama 30 hari, diseluruh Daerah di Indonesia, melalui perogram ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat", Ungkap YP Sembiring kepada para awak media.(Victor)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.