Ad 728x90

Breaking News

Pejabat Eselon ll Karawang Main Golf di Malaysia

Karawang  l lingkarkonsumen.com - Grup golf pejabat eselon II Pemkab Karawang kembali bikin ulah.  Kali ini secara diam-diam mereka berangkat ke negeri  Jiran Malaysia untuk bermain golf yang dipimpin langsung Sekda Karawang Teddy Ruspendi. Yang jadi persoalan mereka harus mangkir kerja hanya untuk menyalurkan hobi mahal, pada saat jam kerja yaitu Jumat (11/8).

Kabar perginya personel grup golf Pemkab Karawang ini menyeruak ke permukaan saat acara pelantikan para kepala sekolah SD dan SMP.  Acara yang dipimpin langsung bupati Karawang ini tidak di hadiri pejabat eselon II yang kebanyakan hobi bermain golf.

Dari acara ini ada sejumlah pejabat yang mengatakan ketidakhadiran mereka karena sedang bermain golf. Salah seorang pejabat mengaku diajak ke Malaysia namun dirinya tidak bisa karena ada acara lain.

Salah seorang staf sekda ketika ditanyakan keberadaan Teddy Ruspendi mengaku bos nya sedang tugas di luar kota. Dia juga mengaku tidak mengetahui persis keberadaannya. ” Bapak lagi dinas ke luar kota hari ini tidak ke kantor, ” kata salah seorang staf.

Sementara itu ketika hal ini di konfirmasi ke Kepala Dinas Komimfo, Yasin,  ketika dihubungi tidak memberikan jawaban. Konfirmasi tersebut apakah keberangkatan Sekda dan anggota grup lainnya sudah se izin Bupati.

Keberadaan grup golf Pemkab Karawang sudah lama dipertanyakan masyarakat Karawang karena kerap membuat ke hebohan. Konon anggota grup golf dapat jaminan dari sekda untuk menduduki posisi penting di Pemkab Karawang meski kemampuan terbatas. Bahkan lobi-lobi mutasi jabatan dilakukan dilapangan golf.  Hal itu dilakukan tanpa sepengetahuan bupati.  (victor)