Ad 728x90

Breaking News

Bupati Karawang Menghadiri Malam Grand Final Mojong Jajaka Karawang 2017

Karawang l lingkarkonsumen.com - Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri penetapan  Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (MOKA) Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2017, bertempat di Hotel Swiss Bel Inn Karawang, Sabtu malam (19/8).

Sebagai juara kesatu dimenangkan oleh A. Novrian dengen menyandang gelar sebagai Jajaka, untuk gelar Mojang kesatu jatuh kepada Nunung Nurhayati.

Sementara untuk juara kedua adalah Shaleh Afif (Jajaka) dan Fernanda (Mojang), Juara ketiga Rian Nugraha (Jajaka) dan Fitriani (Mojang), Juara Favorit Asep Dadan (Jajaka) dan Nabila Nurazizah (Mojang), Juara foto genic Dimas Willy (Jajaka) dan Dina Febriana (Mojang), Juara Persahabatan M. Farhan (Jajaka) dan Trisa (Mojang) terakhir sebagai Duta Anti Narkoba  Abimanyu (Jajaka) dan Nunung Nurhayati (Mojang).


Turut hadir dalam pengukuhan Grand Final Moka tahun 2017
Dinas Pariwisata & Budaya Karawang, Badan Narkotika Nasional Karawang, Aktivis dan Budayawan Karawang, Pelaku Usaha serta tamu undangan lainnya.

dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan bahwa dengan adanya acara ini telah turut membantu Pemkab Karawang dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Karawang kepada wisatawan lokal maupun mancanegara.

Diharapkan kepada teman-teman dari Mojang Jajaka Karawang ini dapat mengikuti ajang kompetisi pariwisata tingkat Provinsi, Nasional, hingga Internasional. Pemkab Karawang siap mendukung untuk segi teknis maupun non teknis untuk  mengenalkan Karawang kepada masyarakat, janji Cellica.

Untuk para finalis yang tidak mendapatkan penghargaan sebagai pemenang jangan berkecil hati dan selalu tetap semangat. Karena, orang hebat dan sukses dilihat dari hasil karya nyata dan perjuangannya, ujarnya.

Pada kompetisi Moka tahun 2017 yang diikuti oleh 105 finalis, dimana setelah melalui tahapan test mengenai wawasan dan pendidikan umum serta lainnya, terpilihlah menjadi 24 finalis yang terdiri dari 12 pasang Mojang Jajaka Karawang.(edd)