Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkot Tangerang Targetkan 35.000 Sambungan Baru Air Bersih

Pemkot Tangerang Targetkan 35.000 Sambungan Baru Air Bersih

Tangerang l lingkarkonsumen.com -Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menargetkan 35.000 sambungan air bersih di tahun 2017 ini. Untuk itu, masyarakat diminta bersabar karena pipa-pipa sambungan air sedang dipersiapkan.

"Saat ini, Pemkot sedang mempersiapkan pipa-pipa sambungan untuk penyaluran air bersih bagi masyarakat Kota Tangerang," ujar Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dalam keterangan persnya, Sabtu (3/6).

Sahcrudin mengatakan, nantinya masyarakat Kota Tangerang bisa menikmati air bersih dari Perusahan Daerah Air Minum (PDAM). Sebelum target itu tercapai, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang sudah memasang 2.400 sambungan air bersih pada tahun 2016 lalu.

"Masyarakat mohon dapat bersabar terkait dengan pemasangan sambungan PDAM yang tengah dalam proses. Ini untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga kota Tangerang," ujar Sachrudin saat memberikan sambutan di Masjid Al-Muhajirin, Rawa Bamban, Jurumudi Baru, Benda, Kota Tangerang, Jumat (2/6).

Saat itu, Sachrudin juga menyampaikan, Pemkot Tangerang terus berusaha maksimal dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayahnya. Ia memberikan contoh kasus yang pernah terjadi di Jurumudi Baru itu.

"Kalau dulu disini sering ada genangan kalau hujan deras. Sekarang, sudah bisa diatasi karena sungainya sudah dinormalisasi," ungkap Sachrudin.

Kunjungan Sachrudin ke Masjid Al-Muhajirin ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Safari Ramadhan. Bersama dengan rombongannya, ia melaksanakan sholat Isya sebelum memberikan sambutannya itu.

Sumber : Republika.co.id

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.