Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

126 Bidan PTT Karawang Diangkat Jadi ASN

126 Bidan PTT Karawang Diangkat Jadi ASN

Karawang l lingkarkonsumen.com - Kegembiraan terlihat diwajah 126 Bidan Pegawai Tidak Tetap Bidan PTT saat menerima surat keputusan sebagai pegawai Aparatur Sipil Negara ANS Kabupaten Karawang dibawah Dinas Kesehatan Pemkab Kerawang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna secara simbolik menyerah 126 SK Calon ASN kepada salah seorang perwakilan dari Bidan PTT, bertempat di lapangan upacara plaza Pemda Karawang (5/6)

Pemberian SK secara simbolis dihadiri oleh para Asisten, kepala BKPSDM, Kadinkes, Bappeda, Staf Ahli Lingkup Setda, seluruh peserta apel  dan bidan yang menerima pengakatan.

Sekda Teddy berpesan pada seluruh Bidan PTT yang menerima SK agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Karawang, hal itu guna menekan angka kematian ibu dan anak, dapat berkurang setiap tahunnya.

Dimana profesi bidan adalah profesi kemanusiaan yang bersentuhan secara langsung dengan masyarakat, yang luas cakupan nilai kemanusiannya. Dimana artinya profesi ini harus benar-benar dilakukan dengan baik dan ikhlas.

Harapan Sekda Teddy, dengan telah diangkatnya sebagai pegawai harus lebih ditingkatkan kinerja dan dedikasi para bidan sebagai pelayan masyarakat serta dapat bekerja dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.(ed).



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.